Download Film Love 911 (2012) Bluray 720p

Release Date : 19 Desember 2012
Genre : Comedy, Drama, Romance
Rating IMDB : IMDB
Quality : Bluray 720p
Sub : Indonesia, English
Size : 990 MB


Sinopsis Film  Love 911 :
Kang Il adalah seorang petugas pemadam kebakaran yang pekerja keras dan mempertaruhkan apapun untuk menyelamatkan nyawa seseorang. Pada awal cerita, diceritakan ia baru saja kehilangan istrinya yang meninggal karena sakit. Sementara Go Mi Soo adalah seorang dokter yang baru saja salah mendiagnosis seorang pasien, yang menyebabkan si pasien tersebut bertambah buruk keadaannya. Suami si pasien yang tidak terima dengan perlakuan Mi Soo pun langsung berniat menuntutnya. Jika ia menuntut Mi Soo, maka selesai sudah karir Mi Soo sebagai dokter karena ijin prakteknya pasti akan dicabut.
Satu-satunya cara untuk mengatasi hal ini adalah, Mi Soo harus membujuk Kang Il untuk menuntut si suami pasien itu untuk menunutnya balik (karena Kang Il Pernah ditimpuk oleh si suami tersebut). Tapi, Kang Il yang punya jiwa kemanusiaan yang besar tidak bisa dengan mudahnya dibujuk untuk menuntut seseorang. Oleh karena itu, Mi Soo pun menggodanya untuk terus membujuknya.
Awalnya, Kang Il sebel banget sama si Mi Soo yang suka menggodanya itu, begitu juga Mi Soo yang hanya berniat untuk menggodanya saja. Namun lambat laun, cintapun tumbuh diantara mereka...

Berikut Trailer Love 911 :


Link Download Film Wild Card 2015 :
Server KumpulBagi
>> Love 911 <<
Server TusFiles
>> Love 911 <<
Server 180Upload
>> Love 911 <<
Pass RaR : sayyidhasan

Sub Film
Server Subscene
>> Love 911 <<
Share on Google Plus

About Beesegaf

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar